fbpx

Global Youth Summit 2019- Swiss merupakan program konferensi tingkat tinggi (KTT) yang bertujuan mengumpulkan para pemuda dari seluruh dunia untuk membahas serta memberikan solusi terhadap isu-isu global yang sedang dikembangkan. Meskipun, Global Youth Summit adalah KTT yang sepenuhnya didanai untuk hadir, tetapi pemohon harus membayar $ 35 USD selama pengajuan aplikasi sebagai biaya yang diperlukan untuk aplikasi tersebut.

Global Youth Summit 2019-Swiss : Mencari wirausahawan sosial muda yang menarik, antusias, bertekad dan termotivasi, aktif dalam berorganisasi di masyarakat, aktivis, sukarelawan dan juru kampanye yang ingin mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan  ( SDGs) serta mencari Orang-orang muda yang ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, telah mengambil langkah-langkah untuk mewujudkan visi ini di seluruh dunia.

Kriteria Pendaftar

  1. Orang-orang muda yang berhasil menciptakan dunia menjadi tempat yang lebih baik dan telah mengambil langkah-langkah untuk mewujudkan visi dan rencana untuk memperbaiki pekerjaan ini.
  2. Peserta harus berumur antara 18 dan 23 tahun (mereka yang lahir antara 14 Juli 1995 dan 20 Juli 2001) pada saat KTT berlangsung.
  3. Mempunyai Paspor Aktif.

Cakupan Beasiswa

  1. Program akomodasi dan uang makan selama menghadiri.
  2. Tiket Pesawat (Pulang-Pergi).
  3. Tansport dari bandara Zurich ke tempat acara sebaliknya.

Catatan:  Asuransi dan biaya bikin visa merupakan tanggungan pribadi.

Proses Pendaftaran

Untuk mendaftar Ke Global Youth Summit 2019, Pelamar Harus mengirimkan Aplikasi Video doa Menit, membayar mencakup mencakup biaya Aplikasi 35USD  (± 500 ribu) Dan Mengisi Aplikasi Yang  Diminta

Batas waktu

Aplikasi ditutup pada tengah malam Waktu Eropa Tengah (GMT + 1) pada 7 Februari 2019.

Pelaksanaan

Global Youth Summit 2019 akan berlangsung dari tanggal  14-20 Juli di Swiss

Informasi Lebih Lanjut Klik Disini

Schoters

Platform Beasiswa Online Terbesar # 1