fbpx

KETENTUAN UMUM

  1. Program bimbingan beasiswa online bergaransi ini memiliki kontrak tertulis yang perlu ditandatangani oleh Kedua Belah Pihak.
  2. Pihak Kedua harus melalui proses tes dan seleksi yang diberikan sebelum dapat mengikuti program bimbingan bergaransi, berupa pengisian formulir online yang telah disediakan.
  3. Bimbingan ini mencakup konsultasi, simulasi tes Bahasa Inggris online, bimbingan pembuatan dokumen, bimbingan pendaftaran ke universitas dan bimbingan pendaftaran pada program beasiswa tersebut.
  4. Program bimbingan beasiswa mencakup semua jenis beasiswa pada masing-masing negara tujuan yang telah disepakati. Daftar negara tujuan beasiswa terlampir.
  5. Program bimbingan yang disepakati Kedua Belah Pihak adalah bimbingan beasiswa untuk program S1, S2, S3, Post doc, exchange dll.
  6. Pihak Kedua diharapkan sudah memiliki nilai IELTS dalam kurun waktu 3 bulan setelah kontrak ini ditandatangani dengan skor minimal 6.5. Apabila tidak tercapai, maka langkah selanjutnya akan didiskusikan secara mufakat. Apabila tidak tercapai mufakat, Pihak Pertama berhak memutuskan program jaminan secara sepihak.
  7. Durasi bimbingan maksimal selama 1 tahun. Namun, karena satu dan lain hal Pihak Kedua belum dapat lolos beasiswa, maka Pihak Pertama akan memperpanjang layanan bimbingan selama 1 tahun berikutnya secara gratis tanpa tambahan biaya apapun.
  8. Garansi dianggap selesai jika Pihak Kedua telah memperoleh beasiswa dari daftar beasiswa yang telah disepakati dalam kontrak. Namun Pihak Kedua tetap berhak mengikuti bimbingan selama 3 bulan berikutnya untuk mendaftar beasiswa tambahan.
  9. Jika dalam kurun waktu 2 tahun Pihak Kedua tidak kunjung lolos beasiswa yang telah disepakati dalam kontrak, maka garansi uang kembali secara penuh.
  10. Uang garansi dapat diklaim oleh Pihak Kedua dengan cara melampirkan bukti penolakan beasiswa pada semua beasiswa yang telah dibantu oleh Pihak Pertama.
  11. Pihak Kedua harus bersedia untuk membayar Application Fee ke universitas sesuai dengan list universitas/beasiswa/negara yang telah disepakati dalam kontrak. Apabila hal-hal tersebut tidak dilakukan oleh Pihak Kedua, maka ketentuan garansi uang kembali yang diberikan Pihak Pertama secara otomatis akan dianggap hangus atau tidak berlaku.
  12. Garansi hangus atau tidak berlaku apabila terjadi kondisi diluar kendali Pihak Pertama, seperti: keterlambatan dalam pembuatan paspor, keterlambatan kurir dalam mengirimkan dokumen, pengiriman email yang masuk ke spam, jaringan yang tidak stabil pada saat interview.
  13. Jika terjadi kondisi di mana tidak adanya kesepakatan secara mufakat, Pihak Pertama berhak untuk memutuskan secara sepihak.

PEMBAYARAN

  1. Biaya yang telah disepakati Kedua Belah Pihak adalah biaya untuk program bimbingan saja. Biaya yang dikeluarkan diluar program bimbingan, seperti: application fee, visa, paspor, dll harus ditanggung oleh Pihak Kedua.
  2. Pembayaran bimbingan bergaransi ini dibayarkan setelah dilakukannya perjanjian tertulis antara Kedua Belah Pihak.
  3. Pembayaran harus sudah dilunasi sebelum program bimbingan dimulai.