fbpx

Maudy Ayunda  merupakan sosok inspiratif yang patut menjadi contoh bagi generasi milenial. Tidak hanya terkenal dengan aktingnya dalam film Perahu Kertas, kemampuannya dalam bernyanyi juga tidak diragukan lagi. Selain itu, Maudy Ayunda berhasil mengejar cita-citanya dari kecil untuk kuliah di luar negeri. Berikut adalah 6 Alasan Maudy Ayunda Jadi Inspirasi Generasi Milenial


1. Pembicara Termuda di Forum Internasional

Maudy Ayunda/line today

Maudy Ayunda/line today

Maudy pernah menjadi pembicara termuda di forum global The Regional Conference Evaluate the Millennium Development Goals and Looks to Creating a Foundation for the Post 2015 di Nusa Dua, Bali. Di sana ia mempresentasikan tentang pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di hadapan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan sejumlah pemimpin dunia lainnya.

2. Menjabat Sebagai Head Of Speaker Di Oxford Economics Society

 

instagram @maudyayunda

instagram @maudyayunda

Di kampusnya, Maudy juga aktif di Oxford Economics Society. Komunitas mahasiswa yang sering menjadi tuan rumah bagi para pembicara dari semua sekolah profesi ekonomi. Komunitas ini sering mengadakan event yang mengundang pembicara keren dari bidang ekonomi.  Di Oxford Economics Society ia menjabat sebagai Head of Speakers yang juga memiliki tugas mengundang para pembicara untuk program-program yang ada.

3. Menjabat Sebagai Ketua Osis Di Sekolahnya

instagram @maudyayunda

instagram @maudyayunda

Saat SMA, ternyata Maudy juga dipercaya menjabat sebagai ketua OSIS di sekolahnya, British International School. Nah, hunters waktu SMA menjabat apa di sekolah?

4. Menguasai Banyak Bahasa

instagram @maudyayunda

instagram @maudyayunda

Tidak hanya fasih berbahasa Inggris, Maudy juga bisa bahasa Mandarin dan Spanyol. Bahkan, ia pernah meraih juara untuk speech competition di sekolahnya. Wow mengagumkan!

5. Penulis Buku Anak

Maudy Ayunda (Foto: Vania/Okezone)

Maudy Ayunda (Foto: Vania/Okezone)

Selain pintar bernyanyi dan akting. Maudy Ayunda juga jago dalam menulis, buktinya dia telah menerbitkan buku berjudul Kina and Her Fluffy Bunny. Maudy memiliki impian jangka pendek dalam karirnya sebagai penulis, yakni memperkenalkan sosok Kina kepada anak-anak usia 3-7 tahun.

6. Maudy Diterima Di Berbagai Universitas Ternama Di Dunia

instagram @maudyayunda

instagram @maudyayunda

Maudy berhasil diterima di beberapa universitas ternama dunia, seperti Columbia University, Brown University, New York University, dan Oxford University. Setelah mempertimbangkan secara matang, Maudy memilih Oxford University di jurusan PPE (Philosophy, Politics, and Economics), jurusan yang hanya ada di Oxford University. Setelah lulus dari Oxford University tahun 2016 lalu dan berhasil mendapat predikat cumlaude hanya dalam waktu 3 tahun. Sekarang Maudy Ayunda lagi galau nih karena berhasil diterima di 2 kampus bergengsi di dunia yaitu Harvard dan Stanford University. Kalau kamu jadi Maudy Ayunda kamu bakal pilih yang mana hunters?

Jangan Lupa Share Ke Teman-teman Kamu

shares